Sukses


Ander Herrera Dikabarkan Sepakat Gabung PSG, Suporter Manchester United Teriak

Bola.com, Manchester - Pengamat bursa transfer pemain sepak bola, Duncan Castles, menyebut kalau Ander Herrera sudah mencapai kesepakatan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan PSG. Kabar itu mendapat respons negatif dari suporter The Red Devils.

Kontrak Ander Herrera bersama Manchester United berakhir pada Juni 2019. Namun, kedua belah pihak tak kunjung sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Kabarnya, Herrera tak puas dengan tawaran kontrak dari Manchester United. Ia meminta gaji yang lebih besar dari tawaran tersebut. Namun, manajemen tak menuruti kemauan Herrera.

Hasilnya, Herrera mempertimbangkan tawaran dari PSG yang mencapai 150.000 pound per pekan. Tawaran tersebut lebih besar dua kali lipat dari yang gajinya sekarang di Manchester United.

Setelah tidak ada respons dari manajemen Manchester United, Herrera disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan PSG. Hal itu membuat suporter The Red Devils berang.

Suporter menyerang Ed Woodward yang dianggap tidak cakap dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, mereka mempertanyakan keputusan Manchester United untuk menambah durasi kontrak Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling, sedangkan membiarkan Ander Herrera hengkang.

2 dari 2 halaman

Pemain Favorit Suporter Manchester United

Ander Herrera merupakan satu di antara pemain favorit suporter Manchester United. Mereka menganggap Herrera selalu termotivasi dan merupakan petarung setiap tampil untuk The Red Devils.

Herrera pun sempat disebut sebgai calon kapten Manchester United karena memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Tetapi, kebijakan manajemen membuat kebersamaan Herrera dengan Manchester United akan berakhir.

Herrera merupakan rekrutan pertama Louis van Gaal ketika menjadi manajer Manchester United. Ia rela menebus kontraknya sendiri di Athletic Bilbao agar bisa bergabung dengan The Red Devils pada 2014.

Sumber: Football Fancast

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer