Sukses


Paceklik Gol Pogba Berlanjut, Solskjaer Merespons dengan Santai

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, tak menyumbang gol bagi Setan Merah dalam tujuh pertandingan terakhir. Penurunan performa Pogba tersebut tak membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, khawatir. 

Pogba sekali lagi tampil di bawah standar ketika MU takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderes pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Rabu (3/4) dini hari WIB. Dia kehilangan sentuhan yang membuatnya tampil gemilang pada awal era Soskjaer.

Setelah mencetak sembilan gol pada 12 laga pertama Solskjaer, Pogba paceklik gol. Sayangnya, performa Pogba menurun justru ketika MU menghadapi momen terpenting dalam semusim.

Pada sesi konferensi pers setelah laga kontra Wolves, Solskjaer mengaku tidak pernah mencemaskan situasi Pogba. Gol dan assists hanyalah angka. Dia yakin Pogba bisa segera menambah pundi-pundi golnya.

"Dia (Pogba) bisa dengan mudah mencetak assist setelah kombinasi hebat dengan Romelu (Lukaku). Itu hanya soal angka dan jumlah," tegas Solskjaer kepada Goal internasional.

"Paul Pogba bekerja sama kerasnya dengan pemain-pemain lain, terkadang memang perjuangannya tidak terbayar," imbuh manajer asal Norwegia tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Puji Solskjaer

Ketika Pogba merosot, giliran Scott McTominay yang bersinar. Gelandang muda ini mencetak satu-satunya gol MU saat takluk dari Wolves tersebut. Biarpun Setan Merah kalah, performa McTominay membikin Solskjaer puas.

"Dia (McTominay) tidak pernah mengecewakan kami. Dia memberikan performa baik lainnya. Tidak akan sulit membayangkan dia memainkan banyak laga untuk MU. Dia memiliki mentalitas hebat, dia sangat atletis dan bisa bermain di beberapa posisi berbeda," urai Solskjaer. 

"Hari ini dia bermain di posisi terbaiknya tetapi dia juga bisa bermain dalam peran defensif sama baiknya. Kami sangat puas dengan dia," imbuh Solskjaer.

Sumber: Bola.net

 

 

 

Video Populer

Foto Populer