Sukses


Live Streaming Manchester City Vs Cardiff City

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan yang menentukan bagi Manchester City. Itulah tajuk utama yang menjadi atensi para penggemar Manchester City, saat tim kesayangan mereka menjamu Cardiff City, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, dini hari ini WIB.

Bagi para fan Manchester City, mereka layak mahfum dengan situasi yang menegaskan kalau pertandingan malam ini adalah 'final'. Jika terpeleset, kans mereka bakal menyempit untuk memertahankan gelar.

Sebaliknya, andai tiga angka berhasil diraih, posisi teratas klasemen sementara akan menjadi milik Manchester City. Saat ini, The Citizens terpaut dua angka di belakang Liverpool.

Artinya, Manchester City akan unggul satu poin jika mampu menaklukkan pasukan Neil Warnock. Manchester City memiliki modal besar guna menekuk tim tamu.

Statistik menunjukkan, Cardiff City hanya menang sekali dari 20 laga away. Satu-satunya kemenangan mereka terjadi pada 1961, dengan skor 2-1. Fakta tersebut sejalan dengan tradisi produktivitas tuan rumah yang tinggi.

Manchester City mencetak minimal 4 gol pada empat kemenangan terakhir versus Cardiff City. Selain itu, Manchester Biru berhasil mengoleksi 18 kemenangan dari 20 pertandingan di semua kompetisi sepanjang 2019. Sergio Aguero dkk mampu mencetak 66 gol.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui anak asuhnya sudah tahu apa yang harus dilakukan. "Sekarang, setiap pertandingan adalah final," tegasnya. Ia tak ingin meremehkan Cardiff City, terutama setelah melihat penampilan tim tamu saat bersua Chelsea.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Manchester City kontra Cardiff City melalui url berikut ini: www.mnctv.com/streaming.

Sumber: BBC, MNC

 

Video Populer

Foto Populer