Sukses


Paul Pogba dan 3 Pemain Yang Akan Meninggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United memiliki rencana khusus pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapat mandat dari jajaran manajemen agar membangun tim.

Pihak manajemen Manchester United sudah bersiap menggelontorkan dana ratusan juta pounds. Artinya, Ole Gunnar Solskjaer bisa mendatangkan pemain yang sesuai dengan kriteria strategi.

Pada sisi lain, seiring kebijakan baru yang kemungkinan bakal diambil Ole Gunnar Solskjaer, ada beberapa pemain yang bisa saja hengkang. Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, memerkirakan pasukan Old Trafford akan berkurang.

Ince menyebut ada empat pemain yang bakal dilepas Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Paul Pogba. Menurut Ince, Pogba berhasil membawa Manchester United tampil bagus di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Pogba tak serta merta mendapat tempat utama.

Seperti diketahui, Paul Pogba digosipkan semakin dekat dengan kubu Real Madrid. Tawaran gaji besar dan menjadi pemimpin masa depan Real Madrid, membuat Pogba bakal menemui godaan berat.

Selain Paul Pogba, Ince mengungkapkan, ada tiga pemain lain yang kemungkinan perg. Mereka adalah kiper David De Gea, penyerang Alexis Sanchez dan gelandang, Fred. Bagi Ince, Sanchez dan Fred wajib pergi jika ingin menyelamatkan karier di lapangan hijau.

Sanchez dan Fred menjadi sorotan publik. Maklum, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, mereka nyaris tak bisa berada di tim reguler. Bahkan, Fred semakin tersudut setelah dianggap sebagai satu di antara penyebab kekalahan Manchester United dari Wolverhampton Wanderers.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer