Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea dan Manchester City Naik Peringkat

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Apr 2019, 06:35 WIB
Chelsea v Brighton

Bola.com - Chelsea dan Manchester City menjalani pertandingan Premier League pada tengah pekan ini. Chelsea menghadapi Brighton pada laga tunda pekan ke-27, sedangkan Manchester City menghadapi Cardiff City pada laga pekan ke-33.

Chelsea meraih kemenangan penting dengan skor 3-0 atas Brighton. Gol kemenangan Chelsea pada laga tersebut dicetak Olivier Giroud, Eden Hazard, dan Ruben Loftus-Cheek.

Maurizio Sarri akhirnya mau mengubah pendirian dengan memainkan pemain yang selama ini ia cadangkan. Pemain tersebut adalah Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, dan Olivier Giroud.

Hasilnya, para pemain tersebut menjadi inspirasi kemenangan Chelsea. Hasil tersebut membuat Chelsea menggusur posisi Manchester United di peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League.

Pada laga lainnya, Manchester City meneruskan tren positif ketika berhadapan dengan Cardiff City. Bermain di depan publiknya sendiri, The Citizens menang dengan skor 2-0 berkat gol Kevin De Bruyne dan Leroy Sane.

Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Oli Scarff)

Walaupun tidak diperkuat Sergio Aguero, Manchester City tetap tampil tajam dan mengancam. Gabriel Jesus memberikan kontribusi positif walaupun tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil itu membuat Manchester City kembali ke peringkat pertama pada klasemen sementara Premier League. The Citizens unggul satu poin atas Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Tottenham meraih kemenangan atas Crystal Palace. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Sementara itu, hasil positif juga diraih Tottenham Hotspur yang menghadapi Crystal Palace. The Lilywhites menang dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Son Heung-min dan Christian Eriksen. Hasil itu membuat Tottenham kembali ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League.

2 of 2

Hasil Pertandingan Premier League

Logo Premier League
Hasil pertandingan Premier League. (dok. Premier League)

Chelsea 3-0 Brighton

Pencetak Gol: Olivier Giroud 38’, Eden Hazard 60’, Ruben Loftus-Cheek 63’

Tottenham Hotspur 2-0 Crystal Palace

Pencetak Gol: Son Heung-min 55’, Christian Eriksen 80’

Manchester City 2-0 Cardiff City

Pencetak Gol: Kevin De Bruyne 6’, Leroy Sane 44’

Lanjutkan Membaca ↓