Sukses


2 Rumus Pep Guardiola Agar Unggul Dalam Persaingan dengan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku punya dua rumus utama agar bisa memenangi pertarungan dengan Liverpool pada perburuan gelar Premier League 2018-2019. Dua 'senjata' tersebut adalah tak boleh kalah dan mencetak banyak gol.

Manchester City berada di puncak klasemen sementara musim ini setelah unggul 2-0 atas Cardiff City, tadi malam. Tiga angka di Etihad Stadum tersebut, membuat armada Pep Guardiola mengambilalih posisi puncak dari 'tangan' Liverpool.

Saat ini, Manchester City unggul satu poin dari Liverpool. Walhasil, balapan menuju garis finis Premiership musim ini akan semakin panas. Secara probabilitas, dua raksasa tersebut punya kans yang sama menjadi jawara.

Pep Guardiola mengakui, pasukannya berada dalam kondisi selalu siap tempur, meski ada beberapa pemain yang kurang fit. Ia yakin, dua rumus dasar tersebut bakal membuat timnya bisa memertahankan gelar.

Pep Guardiola mengaku senang dengan konsistensi permainan dan performa yang lengkap dari Leroy Sane dkk. Kini, tak ada lagi 'main-main', apalagi selain Liverpool, mereka punya banyak musuh.

"Kami punya keyakinan andai kehilangan poin, tim ini tidak akan jadi juara. Bagiku, sungguh tak mudah menghadapi Cardiff City. Beruntung, kami benar-benar fokus, sehingga bisa menang," sebut Pep Guardiola.

Performa Manchester City membuat mereka mampu menuai angka penuh pada delapan laga terakhir di penta Premier League. Pada sisa enam lagai, Pep Guardiola berharap anak asuhnya tak terpeleset, plus mencetak banyak gol.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer