Sukses


Manchester United Butuh 15 Poin Buat Amankan Posisi Big Four, Solskjaer Mulai Tegang

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi timnya butuh 15 poin lagi untuk bisa finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

Manchester United tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Setan Merah unggul lebih dulu melalui Scott McTominay, sebelum dibalas oleh Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Akibat kekalahan itu, Manchester United turun ke peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Solskjaer menegaskan, timnya punya tugas berat di sisa musim ini untuk finis empat besar. Tapi, ia percaya Paul Pogba dan kawan-kawan mampu memenuhi ekspektasi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Solskjaer

(AFP/Paul Ellis)

"Kami membutuhkan 15 poin dari tujuh pertandingan, sekarang 15 dari enam pertandingan. Kami tidak memiliki ruang untuk banyak kekalahan," kata Solskjaer diĀ Soccerway.

"Ini lebih sulit daripada sebelumnya, tapi kami tim yang sangat bagus, sehingga akan sulit bagi tim yang bermain melawan kami," Solskjaer menambahkan.

MU baru akan bermain lagi pada 13 April mendatang melawan West Ham United di Old Trafford. Sebelumnya, Setan Merah akan bentrok dengan Barcelona di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer