Sukses


Wonderkid Chelsea Berbunga-bunga usai Debut di Premier League

Jakarta - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku sangat bahagia bisa menjalani debutnya di Liga Inggris. Ia pun berharap bisa mempertahankan posisinya di laga selanjutnya.

Chelsea menang 3-0 atas tamunya Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Hudson-Odoi menjalani debutnya di Liga Inggris dan bermain sebagai starter.

Pemain 18 tahun itu bermain impresif. Ia bahkan bermain penuh selama 90 menit dan tak ditarik keluar pada babak kedua.

Tak berhenti sampai di situ, Hudson-Odoi juga menyumbangkan assist untuk gol pertama Chelsea yang dilesakkan Oliver Giroud.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hudson Odoi

(AFP/Glyn Kirk)

"Aku sangat senang dengan kemenangan ini dan kami semua bekerja keras. Anda harus mendapatkan ritme dan bangkit di lapangan," kata Hudson Odoi diĀ Soccerway.

"Hari ini kami diberitahu bahwa tim harus mempersiapkan mental. Manajer mengatakan kepadaku untuk pergi dan mengekspresikan diri. Aku merasa nyaman, semoga aku cukup baik di laga tadi," Hudson Odoi menambahkan.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Sementara Brighton ada di posisi 15 dengan 33 angka.

Video Populer

Foto Populer