Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League: Pertempuran Liverpool Berlanjut

Bola.com - Premier League sudah memasuki krusial dengan menyisakan enam pertandingan. Liverpool dan Manchester City bersaing ketat dengan selisih satu poin.

Pada Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB, Liverpool akan menjalani laga pekan ke-33 Premier League. The Reds menjalani laga tandang ke markas Southampton.

Poin maksimal menjadi target mutlak Liverpool. Kehilangan poin penting pada fase akhir akan mengikis peluang juara The Reds.

Jika mampu menumbangkan Southampton, Liverpool akan kembali ke puncak klasemen. Namun, Manchester City masih menyimpan satu laga tanda. Artinya, secara potensi, The Citizens masih memiliki peluang yang lebih baik dari Liverpool.

Selain itu, Premier League juga akan diwarnai laga klub papan bawah yang berusaha menghindari jurang degradasi. Fulham dan Huddersfield Town dipastikan turun kasta, masih ada satu klub lagi yang akan mengikuti mereka.

Saat ini, Cardiff City, Burnley, Southampton, Brighton, Newcastle United, Crystal Palace, dan Bournemouth bersaing ketat untuk menghindari zona merah. Jarak maksimal dari klub-klub tersebut hanya lima poin.

Burnley akan mencoba peruntungannya untuk memperbaiki posisi dengan menghadapi Bournemouth, sedangkan Newcastle United akan menghadapi Crystal Palace yang hanya terpaut satu poin.

Arsenal dan Chelsea akan kembali bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar. Arsenal akan menghadapi Everton di Goodison Park, sedangkan Chelsea menghadapi West Ham United.

Persaingan di Premier League untuk papan atas dan papan bawah dipastikan sengit hingga pekan terakhir kompetisi.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Premier League

Sabtu, 6/4/2019

Southampton Vs Liverpool - 02.00 WIB

AFC Bournemouth Vs Burnley - 21.00 WIB

Huddersfield Town Vs Leicester City - 21.00 WIB

Newcastle United Vs Crystal Palace - 21.00 WIB

Minggu, 7/4/2019

Everton Vs Arsenal - 20.05 WIB

Selasa 9/4/2019

Chelsea Vs West Ham United - 02.00 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer