Sukses


Optimisme Sadio Mane terhadap Peluang Liverpool

- Sadio Mane merasa optimistis kalau Liverpool masih memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara Premier League 2018-19. Saat ini, The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City pada klasemen sementara Premier League.

Pada Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari, Liverpool bisa menggusur posisi Manchester City di puncak klasemen. The Reds bisa melakukan itu bila mencatatkan kemenangan di kandang Southampton.

"Saya pikir semuanya mungkin, jadi mari kita lakukan dan memenangkannya (Liga Inggris). Sejujurnya saya pikir kita perlu memenangkan semua pertandingan, meskipun itu tidak mudah," kata Mane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami masih bisa memenangkan setiap pertandingan karena kami adalah tim yang baik dan kami bermain sangat baik,” ujar Mane.

Selain menghadapi Southampton, Liverpool juga tengah bersiap untuk menjalani pertandingan di Liga Champions. Pada tengah pekan mendatang, Liverpool akan berhadapan dengan Porto.

2 dari 3 halaman

Hal Tersulit

Mane mengatakan, Liverpool sering terganggu dengan kalender pertandingan internasional. The Reds, kata winger asal Senegal itu, sering kehilangan performa terbaiknya usai jeda internasional.

"Kadang-kadang sulit setelah jeda internasional karena kami hanya memiliki dua atau tiga sesi bersama."

"Sekarang kami kembali dan kami mulai dengan kemenangan, saya pikir ini sangat penting. Kami memiliki tiga atau empat hari lagi untuk berlatih bersama, jadi jadilah seperti sebelumnya dan lanjutkan lagi," ucap Mane.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer