Sukses


Jurgen Klopp: Manchester City Bisa Raih Quadruple Winners, Tapi...

Bola.com, Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan analisisnya terkait peluang Manchester City meraih semua trofi musim ini. Klopp meyakini bahwa The Citizens punya kualitas yang mumpuni untuk meraih Quadruple Winners musim ini.

Manchester City sejauh ini sudah mengamankan satu trofi. Mereka mengalahkan Chelsea di Final Carabao Cup bulan lalu, di mana trofi itu menjadi piala mayor pertama mereka musim ini.

City sendiri masih berpeluang untuk memenangkan tiga trofi lainnya, yaitu Premier League, FA Cup dan Liga Champions. Mereka saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League, sementara mereka saat ini berada di semi final FA Cup dan juga perempat final Liga Champions.

Klopp sendiri mengakui bahwa peluang rivalnya untuk meraih tiga trofi yang tersisa itu cukup besar. "Jika anda melihat dari luar, anda akan mengira City bisa memenangkan semua trofi yang ada musim ini dan begitu juga saya," buka Klopp seperti yang dikutip Goal International.

  Klopp menilai Manchester City saat ini sudah memiliki mentalitas sebagai sebuah tim juara seperti halnya beberapa tim-tim raksasa Eropa seperti Barcelona dan Juventus.

"City saat ini terlihat sebagai tim terbaik di dunia. Mereka bermain seperti Barcelona, di mana beberapa hari yang lalu Barcelona sempat kesulitan [vs Villarreal] namun mereka berhasil meraih hasil yang bagus pada laga itu."

"Juventus juga terlihat bermain dengan impresif di Italia namun untuk Liga Champions, kita tidak tahu siapa yang akan menjadi juara."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Masih Mungkin Tergelincir

Meski menunjukkan performa yang menjanjikan, Klopp percaya bahwa ada suatu momen di mana Manchester City akan terpeleset dan Liverpool akan memanfaatkan situasi itu dengan sebaik-baiknya.

"City, Juventus dan Barcelona merupakan tiga favorit untuk menjadi juara liga Champions musim ini. Jika anda melihat lebih seksama, City terlihat lebih stabil daripada kedua tim lainnya."

"Namun itu tidak berarti mereka akan memenangkan semua pertandingan yang mereka hadapi. Saya yakin banyak orang berpikir demikian namun saya rasa kenyataannya tidak akan seperti itu." ucap manajer asal Jerman itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer