Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Southampton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melakoni satu di antara enam laga 'final' di pentas Premier League, kala melawat ke markas Southampton, Stadion St. Mary's, Jumat (5/4/2019) atau Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan bisa memberi tekanan besar terhadap Manchester City.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Liverpool di kandang Southampton melalui saluran beIN Sports 1, mulai pukul 01.55 WIB. Andai tergelincir alias tak menang, Liverpool harus bekerja ekstra keras, plus membutuhkan keberuntungan agar mengangkat trofi Premiership 2018-2019.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya mendapat tekanan, dan itu menjadi pekerjaan rumah. "Laga yang sangat krusial, dan kami harus bermain dengan tenang, fokus serta bisa mencetak gol awal," tegasnya.

Kans Liverpool membungkam tuan rumah terbuka lebar. Statistik menunjukkan, Southampton selalu kalah pada tiga pertemuan terakhir kontra Liverpool. The Reds mampu mencetak 8 gol tanpa kebobolan.

Selain itu, Southampton selalu gagal merobek jala Liverpool pada lima pertemuan terakhir di panggung Premiership. Performa Liverpool juga mendukung membesarnya kans menang atas Southampton.

Liverpool tak terkalahkan pada 13 laga terakhir di semua kompetisi, dengan rincian 8 menang dan lima seri. Khusus di Premier League, koleksi 79 poin menjadi rekor klub, plus catatan 17 clean sheets.

 

Video Populer

Foto Populer