Sukses


Hasil Premier League: Liverpool Jaga Peluang Juara

Bola.com - Liverpool menjaga peluang untuk menjuarai Premier League setelah meraih kemenangan atas Southampton dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-33. Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya pada laga tersebut.

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga memasuki menit kesembilan. Umpan silang Ryan Bertrand gagal diantisipasi baik oleh Virgil van Dijk, sehingga membuka ruang bagi Shane Long untuk mencetak gol ke gawang The Reds.

Gol balasan Liverpool baru tercetak pada menit ke-36. Berawal dari umpang silang Trent Alexander-Arnold, Naby Keita mampu menanduk bola dan mencetak gol penyeimbang.

Liverpool terus tampil menekan. Namun, usaha mereka untuk unggul baru terjadi jelang laga berakhir.

Melalui sebuah serangan balik, Mohamed Salah membobol gawang Southampton pada menit ke-80. Setelah tidak mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, Salah terlihat emosional sehingga mendapat kartu kuning karena berlebihan merayakan gol.

Mohamed Salah. (AFP/Glyn Kirk)

Enam menit berselang, Jordan Henderson memastikan kemenangan Liverpool berkat golnya. Ia mendapat umpan matang dari Roberto Firmino.

Hasil itu membua Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester City. Namun, The Citizens masih menyimpan satu laga tunda.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen Pertandingan Premier League

Southampton 1-3 Liverpool

Pencetak Gol: Shane Long 9' - Naby Keita 36', Mohamed Salah 80', Jordan Henderson 86'

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer