Maurizio Sarri Akui Jarang Berkomunikasi dengan Pemilik Chelsea

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Apr 2019, 11:45 WIB
Ekspresi Maurizio Sarri Saat Chelsea Dibantai 4-0

Jakarta Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan fakta menarik yang terjadi saat dirinya menangani The Blues musim ini. Ternyata manajer asal Italia itu jarang berkomunikasi dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Performa Chelsea di tangan Sarri musim ini terbilang belum konsisten. Bahkan The Blues masih terus berjuang untuk bisa menyelesaikan musim di posisi empat besar.

Tak heran rumor pemecatan terus bergulir belakangan ini. Terlebih sepanjang musim ini Abramovich belum sekalipun menonton langsung performa timnya di stadion.

Padahal biasanya Abramovich kerap menonton langsung di Stamford Bridge. Ia juga sering mengunjungi para pemain di ruang ganti atau tempat latihan.

Banyak yang menduga Abramovich tak suka dengan kinerja Sarri di Chelsea. Ia juga telah menyiapkan sejumlah nama pada musim panas nanti.

2 of 3

Komentar Sarri

Chelsea Taklukan Watford
Armada Chelsea merayakan gol pertama yang dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-45. pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

"Berapa banyak saya sering berkomunikasi dengan Abramovich? Jujur saja dia lebih sering bicara dengan asisten saya, Gianfranco Zola," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Dia pemilik klub ini dan punya kebebasan berbicara dengan siapapun, pemain, staf. Lagipula Zola memang lebih fasih berbahasa Inggris ketimbang saya," kata Sarri menambahkan.

"Situasi ini juga pernah saya alami di Napoli. Pemilik klub hanya datang ke markas latihan sebulan sekali, jadi tidak masalah."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

3 of 3

Jadwal

Liga Europa, Chelsea, PAOK
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan aplaus usai laga melawan PAOK pada laga Liga Europa di Stadion Toumbas, Thessaloniki, Kamis (20/9/2018). PAOK takluk 0-1 dari Chelsea. (AP/Thanassis Stavrakis)

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓