Maurizio Sarri Optimistis Olivier Giroud Tidak Akan Meninggalkan Chelsea

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Apr 2019, 13:00 WIB
Callum Hudson-Odoi

Jakarta Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, merasa sangat yakin striker asal Prancis, Olivier Giroud, dakan tetap bersama The Blues pada musim depan. Meski terbilang tidak memainkan sang striker secara reguler, Sarri mengaku masih membutuhkan tenaganya.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. The Blues menebusnya dari Arsenal dengan dana 18 juta pound sterling.

Sayangnya, Giroud tak pernah menjadi pilihan utama di Chelsea. Sejauh ini ia baru bermain dalam 54 laga di semua kompetisi dan telah mencetak 16 gol.

Giroud pun dikabarkan sudah tak betah di Stamford Bridge. Bahkan kabarnya ia rela kembali ke Prancis agar bisa bermain lebih banyak.

Namun, rencana Giroud tampaknya tak bakal terwujud. Sarri mengungkapkan Chelsea masih membutuhkannya.

"Saya tahu klub bisa memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Jadi saya pikir dia akan bertahan," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Apakah saya melihat dia ingin bertahan? Saya pikir iya. Saya pribadi juga tak keberatan jika dia masih di sini," kata Sarri menambahkan.

Musim ini Giroud hanya 16 kali menjadi starter. Namun dia telah mencetak 11 gol, sembilan di antaranya di Liga Europa.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Jadwal

Chelsea Buka Asa Lolos Liga Champions
Perayaan gol pertama Chelsea yang dicetak Olivier Giroud pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (4/4). Chelsea menang 3-0 atas Brighton Albion. (AFP/Glyn Kirk)

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Lanjutkan Membaca ↓