Sukses


Chelsea Kembali Mengejar Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Chelsea disebut kembali mengejar Robert Lewandowski. Rumor ketertarikan The Blues terhadap bintang Bayern Munchen itu sebenarnya bukan hal baru.

Sang striker sempat masuk daftar belanja Chelsea sebelum akhirnya merekrut Gonzalo Higuain pada Januari lalu. Namun, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, disebut tak puas dengan performa Higuain dan menginginkan penyerang baru.

Lewandowski selama empat tahun terakhir selalu menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Striker Timnas Polandia itu dinilai bakal cocok memperkuat lini serang The Blues.

Klub London itu dikabarkan kembali menghubungi agen sang pemain agar transfer ini bisa terwujud di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut pembicaraan Chelsea dan agen Lewandowski berjalan cukup baik. Pemain 30 tahun itu disebut juga tertarik pindah ke Chelsea lantaran ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Chelsea dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam demi Lewandowski. Mereka akan menganggarkan dana sebesar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) sebagai mahar transfer sang pemain.

Di sisi lain, Chelsea belum tentu bisa mendatangkan Lewandowski di musim panas nanti karena harus menunggu hasil banding kedua ke FIFA atas hukuman embargo transfer mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer