Sukses


Mau Callum Hudson-Odoi? Bayern Munchen Harus Lebih Agresif

Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Giovane Elber, minta Der Bavarians untuk cepat mengambil keputusan soal ketertarikan pada Callum Hudson-Odoi (Chelsea). Ia takut FC Hollywood disalip Real Madrid dan Barcelona.

Hudson-Odoi (18) mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Bayern Munchen pun tertarik dengannya dan sudah memberikan tawaran 35 juta poundsterling pada Januari lalu, meski akhirnya ditolak The Blues.

Bayern Munchen dilaporkan belum berniat mundur dan siap mengejar tanda tangan sang winger lagi di musim panas nanti. Elber menuntut Der Bavarians habis-habisan jika memang benar-benar tertarik kepada Hudson-Odoi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Elber

(AP/Matt Dunham)

"Kita hanya bisa tahu apakah Hudson-Odoi cocok untuk Munchen setelah transfernya. Namun, Munchen perlu berhati-hati ketika merekrut pemain baru. Bursa transfer saat ini memang mahal. Uang 5 juta euro tidak dapat membeli pemain yang Anda inginkan," kata Elber diĀ Soccerway.

"Jika Munchen tidak membuat keputusan, mungkin Real Madrid dan Barcelona akan melakukannya," Elber menambahkan.

Hudson-Odoi sendiri sudah membela Chelsea dalam 25 pertandingan musim ini dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist. Ia kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti.

Video Populer

Foto Populer