Sukses


Chris Smalling: Target Manchester United Finis 4 Besar, Liga Champions? Nanti Dulu

Jakarta - Chris Smalling mengungkapkan target utama Manchester United musim ini. Bek timnas Inggris itu menyebut Setan Merah hanya ingin finis empat besar. Trofi juara Liga Champions tak masuk skala prioritas.

Pada paruh pertama musim ini, United dinilai bakal absen dari Liga Champions musim depan. Mereka tertahan di peringkat keenam klasemen EPL pada saat itu dengan jarak 12 poin ke peringkat empat, sehingga manajemen MU memutuskan untuk memecat Jose Mourinho.

Namun setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil memangkas jarak tersebut. Mereka kini hanya berjarak dua poin saja dari peringkat empat klasemen sementara EPL yang dihuni Arsenal.

"Sebelum Ole mengambil alih tim ini, finis di empat besar sebenarnya merupakan target kami, namun segalanya terasa jauh," ujar Smalling kepada Talk Sport.

"Faktanya adalah kami bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan berhasil memangkas jarak. Sekarang adalah saat sebenarnya di mana kami harus bekerja keras dan mendapatkan tekanan yang sesungguhnya."

"Memang benar selama beberapa bulan pertama musim ini kami tidak bekerja cukup keras. Namun sekarang kami berhasil mendaki di klasemen dan memangkas jarak yang ada. Jadi kami harus melanjutkan pekerjaan kami agar beberapa bulan terakhir ini tidak terbuang percuma."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tekanan Besar

Smalling mengakui timnya akan mendapatkan tekanan yang besar untuk bisa finis ke empat besar. Namun Smalling berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan bekerja keras untuk memastikan mereka bisa bermain di kompetisi tertinggi di kasta Eropa tersebut.

"Tidak hanya musim ini, di musim-musim sebelumnya kami menghadapi banyak rintangan dan banyak orang mencoret MU dalam persaingan ini. Namun kami selalu menunjukkan kebersamaan serta semangat juang yang bagus, terutama setelah Ole datang."

"Saya rasa kami sudah siap untuk beberapa pekan terakhir di musim ini dan kami harus memastikan paruh kedua musim ini berakhir sukses dan kami tidak hanya sukses di pertengahan musim saja."

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer