Chelsea Tak Bisa Kehilangan Eden Hazard

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Apr 2019, 17:30 WIB
Selebrasi  Gol Premier League

Bola.com, London - Maurizio Sarri menyatakan kalau Chelsea tak bisa kehilangan Eden Hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain yang bisa mengantarkan Chelsea menuju tangga juara.

Eden Hazard disebut akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Chelsea disebut sudah membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid.

Namun, performa sensasional Hazard pada laga melawan West Ham United, membuat Sarri meminta manajemen untuk menutup pintu negosiasi.

"Sangat tidak mungkin bagi Chelsea untuk menemukan Hazard lainnya. Tidak ada pemain sepertinya lagi. Chelsea membutuhkan Hazard," ujar Sarri.

"Hazard berada di level yang berbeda. Mungkin saja, ia berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo."

"Saya sangat berharap kalau Hazard akan bertahan di Chelsea. Jika tidak, Chelsea harus mengubah gaya permainan," ungkap Sarri.

Hazard akan berada pada tahun terakhir kontraknya bersama Chelsea. Ia akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2019-20.

Namun hingga kini, Hazard tak kunjung menambah masa baktinya bersama Chelsea. Hal itu membuat The Blues tak memiliki banyak pilihan selain harus melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019.

2 of 2

Performa Sensasional

Chelsea Vs West Ham United
Eden Hazard bersama rekan-rekannya di Chelsea. (AP/Alastair Grant)

Sejak direkrut dari Lille pada 2012, Hazard langsung menjadi pemain utama di Chelsea. Ia sudah mencatatkan 342 penampilan dan menyumbang 108 gol.

Hazard menjadi penyintas berbagai manajer yang pernah menangani Chelsea. Ia pun selalu mendapat penilaian positif dari manajer The Blues.

Pada laga melawan West Ham United, Hazard menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol. Satu di antara dua gol tersebut dicetak dengan cara yang berkelas, yaitu dengan melewati lini pertahan West Ham seorang diri.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓