Sukses


Jose Mourinho Dukung FC Porto Gebuk Liverpool di Liga Champions

Jakarta - Jose Mourinho melontarkan prediksi mengejutkan menyangkut duel FC Porto dan Liverpool di perempat final Liga Champions. Dia justru menjagokan mantan timnya.

Mourinho menangani FC Porto pada awal karier kepelatihannya. Dia membantu mereka menjuarai Liga Champions 2004.

Setelah gagal bicara banyak, Dragoes mencapai 8 besar Liga Champions musim ini. Catatan tersebut menyamai torehan 2008/2009 dan 2014/2015, terbaik sejak mereka menguasai Eropa.

Mourinho menilai FC Porto berkesempatan memperbaiki rapor itu musim ini dengan menaklukkan Liverpool. "Mereka punya kesempatan membuat kejutan," katanya.

"Sergio Conceicao (pelatih FC Porto) akan berkaca dari pengalaman musim lalu sehingga bisa memperbaiki diri," sambung Mourinho.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pelajaran Musim Lalu

FC Porto tidak berdaya di hadapan Liverpool pada 16 besar Liga Champions musim lalu. Mereka kalah 0-5 di pertemuan pertama sebelum bermain tanpa gol di laga kedua.

"Liverpool memiliki banyak pemain bagus. Namun mereka juga tengah konsentrasi ke Liga Inggris. Artinya, fisik pemain bakal terkuras. FC Porto dapat memaksimalkan itu," ungkap Mourinho.

Liverpool menjamu FC Porto terlebih dahulu di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Mereka lalu bertamu ke markas lawan pada 17 April.

Video Populer

Foto Populer