Prediksi Jamie Carragher dan Gary Neville untuk 4 Besar Premier League

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Apr 2019, 05:30 WIB
Arsenal Vs Chelsea

Bola.com - Jamie Carragher dan Gary Neville sepakat mengenai dua klub Premier League yang akan gagal menembus posisi empat besar. Menurut Carragher dan Neville, dua klub tersebut adalah Arsenal dan Chelsea.

Saat ini, ada empat klub yang bersaing untuk menempati dua tempat sisa di posisi empat besar. Klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Selisih keempat klub tersebut hanya lima poin dari klub yang berada di posisi ketiga dan posisi keenam. Kondisi tersebut membuat persaingan akan semakin sengit hingga pekan terakhir.

Menurut Carragher dan Neville, Arsenal akan kesulitan untuk mengamakan posisi empat besar.

"Arsenal punya enam laga sisa, empat di antaranya adalah laga tandang. Seperti yang kita tahu, Arsenal tidak meraih hasil yang bagus di laga tandang," ujar Neville.

"Sementara itu, Chelsea masih harus menghadapi Manchester United dan Liverpool pada laga tandang. Selain itu, keduanya bermain di Liga Europa dan mereka mengincar gelar tersebut," ungkap Neville.

"Gary benar, Arsenal akan kesulitan pada laga tandang mereka. Tottenham memiliki jadwal yang lebih bersahabat, begitu juga dengan Manchester United," ujar Carragher.

Sementara itu, persaingan menuju gelar Premier League akan dijalani Liverpook dan Manchester City. The Citizens masih menyisakan satu laga tunda, namun menghadapi Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini