Sukses


Minta Gaji Selangit, Rashford Bikin Manchester United Pusing

Jakarta - Penyerang muda Marcus Rashford membuat pusing Manchester United. Pria Inggris itu meminta kenaikkan gaji sangat besar pada kontrak baru.

Manchester United ingin segera memperpanjang kontrak pemain 21 tahun tersebut. Setan Merah khawatir jika Rashford akan dibajak klub-klub besar Eropa lain. 

Rashford saat ini merupakan satu di antara striker muda terbaik di Eropa. Barcelona dan Juventus kabarnya sangat berminat menampung Rashford musim panas nanti.

Mirror melaporkan negosiasi kontrak baru berjalan dengan cukup baik. Namun Rashford meminta gaji yang sangat besar pada perjanjian kontrak baru.

Rashford menginginkan gaji setara dengan Wayne Rooney sebelum pergi dari Manchester United tahun 2017. Rashford meminta bayaran 300.000 pound per pekan.

Gaji Rashford saat ini di MU hanya 80.000 pound per pekan. Rashford merasa pantas dapat gaji besar karena mampu menjadi penerus Rooney di lini depan.

Manchester United kabarnya ingin mengikat Rashford sampai tahun 2024. Kontrask Rahsford saat ini masih berlaku sampai 2020.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer