Tak Nyaman di Chelsea, Callum Hudson-Odoi Mendekat ke Liverpool

Oleh Ario Yosia pada 11 Apr 2019, 04:15 WIB
Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi di Chelsea mulai menemui titik terang. Sang penyerang sayap belia dirumorkan kemungkinan besar akan merapat ke Liverpool musim depan.

Callum Hudson-Odoi yang masih berusia 18 tahun itu merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang bersinar musim ini. Rapornya bagus di The Blues musim ini.

Namun, lulusan akademi Chelsea itu dirumorkan tidak bahagia di London Barat. Ia merasa tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Sarri musim ini.

Sejumlah tim papan atas Eropa seperti Bayern Munchen tengah berupaya untuk mendatangkan sang winger. Namun menurut penelusuran Talk Sport, sang winger lebih berpeluang pindah ke Liverpool pada musim panas nanti.

Sebelumnya Bayern Munchen lebih sering diberitakan menjadi klub destinasi karir Hudson-Odoi berikutnya. Juara bertahan Bundesliga itu sudah secara terbuka menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang pemuda.

Pihak Bayern sendiri sempat menawar Hudson-Odoi di bulan Januari kemarin. Namun mereka tidak berkenan menebus sang winger yang dipatok dengan harga 40 juta pounds oleh Chelsea.

Chelsea sendiri dikabarkan akan tetap mematok harga yang sama di musim panas nanti, dan pihak Die Rotten tetap tidak mau menebusnya semahal itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

40 Juta Pounds

Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi ingin tinggalkan Chelsea (AFP)

Keengganan Bayern untuk menebus mahar transfer Hudson-Odoi itu membuat pihak Chelsea gamang. Pasalnya mereka sangat enggan kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma di bursa transfer.

Di situasi ini, Liverpool masuk untuk menawar Hudson-Odoi. Mereka kabarnya siap menebus sang winger dengan mahar sebesar 40 juta pounds seperti yang diinginkan sang winger.

Chelsea sendiri sejatinya enggan melepaskan aset mereka ke tim rival, namun karena mereka kepepet, mereka bisa memepertimbangkan tawaran dari The Reds tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓