Sukses


Barcelona Mundur Teratur, Manchester City Agresif Kejar Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic nampaknya bakal memiliki klub baru di musim panas nanti. Sang striker dikabarkan bakal merapat ke Manchester City pada musim depan.

Jovic sendiri memang tengah diperebutkan sejumlah tim papan atas Eropa. Musim ini ia sudah membuat 26 gol bagi Frankfurt di semua kompetisi sehingga tim-tim elit Eropa itu jatuh hati padanya.

Jovic sendiri sempat ramai diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Namun ayah sang pemain mengonfirmasi bahwa striker Timnas Serbia itu sudah menolak tawaran juara bertahan La Liga tersebut.

Situasi ini menurut The Sun mulai dimanfaatkan oleh Manchester City. The Citizens dirumorkan mulai menggenjot proses transfer sang striker ke Etihad Stadium.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola mengincar Jovic sebagai rencana antisipasinya di musim panas nanti.

Pep dikabarkan memproyeksikan Luka Jovic sebagai pengganti jangka panjang Sergio Aguero. Pasalnya sang striker saat ini kian menua dan performanya mulai menunjukkan grafik menurun meski tidak signifikan.

Selain itu Jovic juga diincar untuk jaga-jaga jika Gabriel Jesus memutuskan pergi dari Etihad Stadium setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di tim utama The Citizens.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Txiki Bergiristain Turun Gunung

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City benar-benar serius mendatangkan Jovic.

Manchester City dikabarkan mulai aktif memantau perkembangan sang striker di Frankfurt. Yang terbaru mereka mengamati permainannya saat Frankfurt berhadapan dengan Benfica dini hari tadi pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Tidak tanggung-tanggung, adalah Direktur Olahraga City, Txiki Bergiristain yang mengamati langsung aksi sang striker. Alhasil City diklaim bakal benar-benar serius untuk menggaet penyerang 21 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer