Eks Bomber Chelsea Yakin Eden Hazard Sulit Tolak Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 12 Apr 2019, 20:10 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Jakarta - Mantan striker Chelsea, Eidur Gudjohnsen, ragu Eden Hazard akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Sebab, pemain asal Belgia itu jadi incaran utama Real Madrid..

Sejak musim panas lalu, Eden Hazard santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Kini, seiring kepulangan Zinedine Zidane ke klub berjuluk Los Blancos itu, rumor tersebut kembali menyeruak.

Pasalnya, Zizou ditengarai akan melakukan perombakan besar-besaran di Real Madrid musim depan dan Hazard masuk daftar belanjanya.

"Ini sulit dan tergantung pada situasi, hasrat dan keinginan Anda. Saya tidak mengenal Eden Hazard secara pribadi, tapi ia selalu berbicara dengan kasih sayang tentang Chelsea dan betapa bahagianya dia di sana. Itu hanya tergantung pada apa yang dia lihat terjadi di masa depan, mungkin sepak bola Liga Champions akan membuat perbedaan besar baginya," kata Gudjohnsen di Soccerway.

 

 

2 of 2

Harus Juara Liga Europa

(AFP/AP)

"Chelsea harus menjuarai Liga Europa jika ingin lolos ke Liga Champions, dan ini dengan catatan mereka tidak berhasil lolos melalui Liga Premier. Hazard jelas salah satu pemain terbaik di Liga Premier, pemain dengan kualitas terbaik."

"Saya agak tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya pikir pada akhir musim kita akan memiliki jawaban," kata Gudjohnsen.

Musim ini, Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 12 assist.

Lanjutkan Membaca ↓