Thierry Henry Jadi Bintang Tamu Variety Show Pertama Son Heung-min

Oleh Aning Jati pada 13 Apr 2019, 08:30 WIB
Son Heung-min

Bola.com, Jakarta - Kesuksesan Son Heung-min di pentas sepak bola Eropa, terutama sejak ia gabung Tottenham Hotspur, tak luput dari pantauan dunia hiburan di Korea Selatan. Satu di antara stasiun televisi kabel di Negeri Ginseng, tvN, sudah merencanakan membuat variety show perihal bintang sepak bola Timnas Korea Selatan itu.

tvN menyebut variety show itu akan tayang mulai Mei 2019 dengan jenis acara dikemas dalam gaya dokumenter, berjudul "Sonsational". 

Ini merupakan variety show pertama Son Heung-min sepanjang karier profesionalnya di jagat sepak bola.

Nantinya dalam variety show ini akan diceritakan bagaimana rekam jejak Son Heung-min hingga menjadi pesepak bola kelas dunia, begitu pula dengan aktivitas dan kehidupannya di luar lapangan.

Legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry, dikabarkan akan jadi bintang tamu dalam satu di antara episode Sonsational. Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon, juga disebut bakal muncul dalam acara ini.

Tak bisa dimungkiri, Son Heung-min menjadi pesepak bola paling beken di Korea Selatan saat ini. Ia berstatus kapten Timnas Korea Selatan, serta andalan Tottenham Hotspur.

Dalam kurun waktu satu pekan lalu, pemain 26 tahun ini mengukir prestasi dengan jadi pemain Tottenham Hotspur yang mencetak gol pertama di stadion anyar Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, baik di kancah Premier League maupun turnamen Eropa.

Son mencetak gol pembuka Spurs saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 (4/4/2019) dan jadi pencetak gol tunggal ketika menumbangkan Manchester City 1-0 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 (10/4/2019).

Selain itu, Son memang dikenal dekat dengan dunia hiburan Negeri Ginseng. Pasalnya, ia bersahabat baik dengan beberapa aktor beken Korea Selatan, seperti Ryu Joon-yeol.

Mantan pemain Bayern Leverkusen itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan Minah, salah seorang personel grup wanita, Girl's Day, beberapa tahun lalu sebelum akhirnya putus lantaran tak bisa berpacaran jarak jauh.

Tak hanya itu, di waktu luangnya Son Heung-min tak jarang menonton konser band atau penyanyi negara asalnya yang kebetulan sedang tampil di Inggris, seperti yang dilakukannya pada 2017. Ia kedapatan nonton boygroup, Block B, di London.

Sumber: All KPop