Olivier Giroud Pede Chelsea Bakal Permalukan Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Apr 2019, 13:30 WIB
FOTO: Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Bungkam Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, optimistis timnya bakal membungkam Liverpool dalam laga pekan ke-34 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Melakoni duel ini, kedua tim menargetkan kemenangan dengan tujuan yang berbeda. Liverpool butuh kemenangan demi menjaga peringkat teratas klasemen sementara Premier League, sedangkan Chelsea mengincar tiga poin untuk mengamankan posisi di empat besar.

Meski The Reds lebih diunggulkan untuk menang pada laga ini, Giroud optimistis timnya bisa memetik kemenangan di Anfield. "Ini akan menjadi pertandingan yang spesial," buka Giroud.

Pemain timnas Prancis itu mengakui, pertandingan ini akan berjalan sulit bagi timnya. Oleh karena itu, dia meminta pemain The Blues untuk tetap fokus dan tampil maksimal saat menghadapi Liverpool.

"Pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit karena Liverpool tengah berupaya memenangkan gelar juara. Namun, kami adalah tim yang profesional dan kami akan tetap fokus untuk pertandingan ini," paparnya.

"Kami sangat senang dan tidak sabar untuk bermain pada pertandingan ini. Kami selalu ingin bermain pada pertandingan-pertandingan besar dan memenangkan laga melawan Liverpool adalah target kami," lanjut Giroud.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 of 2

Demi Tampil di Liga Champions Musim Depan

FOTO: Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Bungkam Liverpool
Striker Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (6/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

Olivier Giroud juga menegaskan Chelsea bakal berusaha keras meraih kemenangan. Pasalnya, skuat London Biru butuh tiga poin penuh demi mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Liverpool harus menang untuk menjaga posisi dalam perburuan gelar juara, akan tetapi kami juga butuh hasil yang bagus untuk menjaga peluang dalam perebutan tempat di Liga Champions," kata Giroud.

"Dengan kondisi itu, pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik tetapi juga sangat berat. Namun, pada masa lalu kami sudah menunjukkan kami bisa mengatasi pertandingan seperti ini, dan di pertemuan pertama kami musim ini kami sudah menunjukkan jika kami bisa menyamai permainan mereka," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓