David Luiz Anggap Jurgen Klopp Sebagai Aktor Kehebatan Liverpool

Oleh Aning Jati pada 14 Apr 2019, 14:45 WIB
Jurgen Klopp

Jakarta, - Jelang pertemuan Liverpool versus Chelsea di Anfield pada Minggu malam WIB (14/4/2019), David Luiz melontarkan sanjungan pada manajer tim lawan, Jurgen Klopp.

Saat ditanya siapa bagian dari tim Liverpool yang jadi perhatiannya, David Luiz menjawab: Klopp.

Bek Chelsea itu menilai Klopp merupakan faktor kunci perkembangan apik Liverpool.

"Dia meningkatkan setiap pemain. Dia telah melakukannya dengan semuanya, dengan full-back, bek, kiper, gelandang, dan terutama striker karena mereka bermain dalam permainan sama, dengan gairah sama, dan spirit sama," ujar Luiz.

"Itulah mengapa mereka melakukan hal luar biasa, tapi sepak bola terkadang sedikit kejam karena mereka melakukan hal hebat, namun saat ini City yang memenangi gelar. Itu sebuah tekanan buat semuanya,” tuturnya.

"Saya ingin bicara tentang mereka karena mereka berhak dengan apa yang mereka lakukan, tapi sepak bola itu aneh. Ini akan jadi pertandingan berat. Kami akan melakukan semuanya untuk menang," lanjut pemain asal Brasil itu.

Pada musim ini, Liverpool baru sekali menelan kekalahan. Mereka saat ini juga ada di puncakl klasemen sementara. Sedangkan Chelsea berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar sekaligus mengintip asa finis dalam tiga besar di akhir musim nanti.

Sumber: Sky Sports