Arsenal Berpeluang Tebus Ryan Fraser dari Bournemouth

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2019, 20:30 WIB
Liverpool Vs Bournemouth
Gelandang Liverpool, Naby Keita, berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth, Ryan Fraser, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Rui Vieira)

London - Arsenal berpeluang besar mendapatkan tanda tangan winger Bournemouth, Ryan Fraser, pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Bournemouth bersedia menjual Fraser ke klub lain, termasuk The Gunners.  

Sudah sejak lama Arsenal berburu sosok winger kiri baru. Mereka ingin mencari pemain yang bisa menggantikan peran Alexis Sanchez di tim utama.

Setelah dirumorkan mendekati beberapa winger top, Arsenal mulai mengerucutkan buruan mereka. The Gunners disebut ingin mendatangkan Ryan Fraser yang tampil apik bersama Bournemouth musim ini.

Dilansir The Mirror, Arsenal berpeluang cukup besar untuk mendatangkan Fraser. Hal ini dikarenakan Bournemouth berubah pikiran dan siap menjual sang winger dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, rumor ketertarikan Arsenal terhadap Fraser sudah masuk ke telinga Bournemouth. Pihak The Cherries sudah menegaskan tidak mau menjual winger timnas Skotlandia tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tolak Kontrak Baru

Baik Presiden klub maupun Eddie Howe selaku manajer Bournemouth mengatakan tidak ingin kehilangan sang winger. Bournemouth percaya Fraser adalah pemain kunci, sehingga membutuhkannya untuk musim depan.

Pihak Bournemouth baru-baru ini menggelar pembicaraan dengan pihak Fraser. Usai pembicaraan itu, mereka memutuskan untuk menjual Fraser.

 Bournemouth berubah pikiran mengenai status Fraser setelah sang pemain menolak tawaran Bournemouth untuk memperpanjang kontraknya.

Fraser menilai ini adalah saat yang tepat baginya untuk pindah ke tim papan atas Inggris. Untuk itu ia memilih menolak tawaran Bournemouth tersebut.

Kontrak Fraser di Vitality Stadium akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Agar mereka tidak rugi, Bournemouth akhirnya terpaksa menjual sang winger di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓