Cesc Fabregas Ungkap Penyebab Hengkang dari Chelsea

Oleh Adyaksa Vidi pada 14 Apr 2019, 22:45 WIB
Chelsea, Cesc Fabregas

Monaco - Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, buka suara terkait penyebab hengkang dari Chelsea pada Januari 2019. Dia menyebut manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, dan Jorginho membuatnya pergi dari Stamford Bridge

Fabregas bergabung ke Chelsea dari Barcelona sejak 2014. Pemain asal Spanyol itu tak tergantikan di lini tengah skuat London Biru. 

Namun, sejak Sarri duduk di kursi manajer, peruntungan Fabregas berubah. Dia hanya menjadi pemain pelapis dan akhirnya harus pindah ke AS Monaco.

"Saya bisa saja memperpanjang kontrak di Chelsea saat itu. Namun, Sarri datang dan membawa pemain yang dianggap seperti anaknya sendiri," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

"Untuk beberapa alasan sangat sulit sekali bermain rutin saat itu. Meskipun saya atau beberapa pemain lain lebih baik darinya," katanya menambahkan.

Itu sebabnya Fabregas tak menyesali kepindahannya ke Monaco. Walaupun klub raksasa Prancis itu sedang terseok-seok di papan bawah.

"Saya datang ke tempat dengan proyek sama sekali berbeda. Dan ini memberikan kepuasan tersendiri karena saya suka tantangan. Sepanjang hidup saya selalu ingin sesuatu yang baru," kata pemain yang mempersembahkan empat trofi buat Chelsea tersebut. 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini