Mohamed Salah Memutuskan untuk Memata-matai Manchester City

Oleh Liputan6.com pada 15 Apr 2019, 10:17 WIB
Pemain Tercepat Ciptakan Gol ke-50 Bersama Liverpool

Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki strategi unik di pengujung musim 2018-2019. Ia memutuskan mengamati seluruh hal yang berkaitan dengan Manchester City.

Mohamed Salah mengaku sengaja mengintip prilaku Manchester City untuk memotivasi diri sendiri. Berkat itu, Liverpool kini kembali menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester City, yang berada di peringkat dua.

Namun posisinya masih rawan, sebab The Citizens masih menyisakan satu pertandingan. Kini, fokus Mo Salah berpusat pada peluang Liverpool meraih gelar Premier League musim ini. Tapi tidak jarang ia mengalihkan perhatian pada hasil yang diraih oleh Manchester City untuk dijadikan pemicu semangat demi meraih kemenangan.

"Saya mengikuti Man City untuk melihat hasilnya, itu bisa membantu kami juga mendorong agar bisa tampil lebih baik. Anda harus mencetak gol, tak boleh kehilangan poin, saya tahu hasil-hasil pertandingan Manchester City," tutur Mohomaed Salah, seperti diilis Sky Sports.

 

2 of 2

Minim Gol

Liverpool Vs Chelsea
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke 2za gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Dalam beberapa bulan terakhir ini, performa mantan penggawa AS Roma tersebut sering dipertanyakan karena minimnya jumlah gol yang berhasil ia bukukan. Tapi, ia menanggapi krisis golnya tersebut sebagai hal positif untuk dua rekan setimnya.

"Rasanya berbeda saat tim lain punya dua atau tiga pemain di dekat saya. [Sadio] Mane menjalani musim yang sangat baik, begitu juga [Roberto] Firmino," ujar Salah. Ia menganggap, apa yang diperoleh dua tandemnya tersebut sangat layak, dan berasal dari hasil kerja sama apik.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓