Sukses


Hal-Hal Menarik Jelang Laga Watford Vs Arsenal Nanti Malam WIB

Jakarta - Arsenal bakal melakoni laga tak mudah kala bertandang ke markas Watford, dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Selasa (16/4). Beberapa catatan menari alias data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Vicarage Road ini, bisa menjadi latar belakang.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 7), Arsenal mengalahkan Watford 2-0 di Emirates Stadium lewat bunuh diri Craig Cathcart dan gol Mesut Ozil.

Arsenal selalu menang tanpa kebobolan dan dengan margin 2 gol atau lebih dalam 2 laga terakhirnya melawan Watford di Premier League. Namun 2 kemenangan itu didapatkan Arsenal di kandang sendiri.

Dalam laga tandangnya melawan Watford di Premier League musim lalu, Arsenal menyerah 1-2. Arsenal unggul gol Per Mertesacker menit 39, tapi Watford membalikkan skor melalui penalti Troy Deeney menit 71 dan gol Tom Cleverley menit 92.

Arsenal menang 2 kali dan juga kalah 2 kali dalam 4 laga terakhirnya melawan Watford di Premier League. Arsenal menang 4 kali dan hanya kalah 1 kali dalam 5 laga tandang sebelumnya melawan Watford di Premier League (M4 S0 K1), mencetak 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Belum pernah ada hasil imbang dalam pertemuan-pertemuan Watford dan Arsenal di Premier League. Watford menang 2 kali, sedangkan Arsenal menang 9 kali dalam 11 pertemuan mereka.

2 dari 3 halaman

Beberapa Fakta

- Watford selalu menang dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Everton, 2-1 vs Leicester, 4-1 vs Fulham.

- Watford tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League (M3 S2 K0).

- Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 6 laga terakhir Watford di Premier League.

- Troy Deeney menyumbang 5 gol dan 3 assist dalam 8 penampilan terakhirnya untuk Watford di semua kompetisi.

- Gerard Deulofeu menyumbang 6 gol dan 2 assist dalam 8 penampilan terakhirnya untuk Watford di semua kompetisi.

- Gol terbanyak untuk Watford di Premier League 2018/19 sejauh ini: Troy Deeney (9).

- Assist terbanyak untuk Watford di Premier League 2018/19 sejauh ini: Jose Holebas, Abdoulaye Doucoure (masing-masing 6).

- Arsenal tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang terakhirnya di Premier League: seri 1-1 vs Tottenham, kalah 0-1 vs Everton.

- Arsenal cuma menang 1 kali dalam 9 laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S3 K5).

 

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Clean Sheets

Arsenal tak sekali pun clean sheet dalam 15 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini, kebobolan total 28 gol. Aaron Ramsey menyumbang 3 gol dan 1 assist dalam 7 penampilan terakhirnya untuk Arsenal di semua kompetisi.

Gol terbanyak untuk Arsenal di Premier League 2018/19 sejauh ini: Pierre-Emerick Aubameyang (17). Sementara itu, assist terbanyak untuk Arsenal di Premier League 2018/19 sejauh ini: Alexandre Lacazette (7).

 

Video Populer

Foto Populer