Sukses


Jurgen Klopp Doakan Manchester City Terus Raih Kemenangan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendoakan Manchester City terus meraih kemenangan. Bagi Klopp, kemenangan City bakal semakin memotivasi The Reds untuk memetik tiga poin.

Liverpool dan Manchester City sama-sama mendulang hasil bagus pada laga pekan ke-34 Premier League. Skuat Si Merah berhasil membungkam Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Sementara itu pada hari yang sama, The Citizens meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park. Hasil itu pun membuat persaingan kedua klub dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini semakin ketat.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan nilai 85. Mereka unggul unggul dua poin atas Man City di posisi kedua, namun masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan empat dan lima laga lagi, Liverpool dan Manchester City sama-sama bertekad untuk menyapu bersih kemenangan demi meraih trofi juara.

"Pertanyaan pertama dalam pertemuan hari ini adalah 'berapa skor City (melawan Crystal Palace)?' Anda tidak bisa menghindari untuk mengetahuinya, tetapi itu tidak menarik bagi kami," ujar Klopp.

"Kami mengharapkan Manchester City untuk memenangkan semua pertandingan tersisa, sehingga kami hanya perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan jika kami juara maka hebat, tetapi jika tidak kami masih tim sepak bola yang sangat bagus," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan tersisa Liverpool di Premier League musim ini:

  • 21/04/19 Cardiff City Vs Liverpool
  • 27/04/19 Liverpool Vs Huddersfield Town
  • 05/05/19 Newcastle United Vs Liverpool
  • 12/05/19 Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers

Berikut ini adalah jadwal pertandingan tersisa Manchester City di Premier League musim ini:

  • 20/04/19 Manchester City Vs Tottenham Hotspur
  • 25/04/19 Manchester United Vs Manchester City
  • 28/04/19 Burnley Vs Manchester City
  • 04/05/19 Manchester City Vs Leicester City
  • 12/05/19 Brighton and Hove Albion Vs Manchester City

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer