Sukses


Liverpool Dapat Lampu Hijau Gaet Striker Jerman

Jakarta - Liverpool mendapat angin segar untuk merekrut striker RB Leipzig, Timo Werner. Sang pemain akhirnya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Leipzig.

Timo Werner sudah masuk dalam bidikan Liverpool sejak Januari 2019 yang lalu, di bursa transfer paruh musim. Namun, tidak ada langkah pasti dari pihak The Reds untuk bisa merampungkan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut.

Liverpool disebut lebih senang untuk melakukan manuver pada bursa transfer awal musim 2019/20 yang akan datang. Dan, sebuah kabar baik diterima oleh Liverpool jika memang berminat memakai servis Timo Werner.

Chief Executive Officer [CEO] RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan jika pihak klub sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Timo Werner. Namun, pihak pemain juga telah membuat pilihan untuk tidak melakukan negosiasi kontrak baru.

"Kami ingin memperpanjang kontrak dengan Timo Werner, tapi dia telah memberikan sinyal kepada kami bahwa dia lebih senang untuk tidak memperpanjang lagi di sini," ucap Oliver Mintzlaff dikutip dari Sky Germany.

Oliver Mintzlaff mengatakan ada dua alasan mengapa Timo Werner tidak ingin meneken kontrak baru dengan RB Leipzig. Penyerang andalan timnas Jerman itu punya alasan olahraga, dia ingin meraih prestasi yang lebih besar dengan membela klub lebih besar.

Dalam situasi seperti ini, Oliver Mintzlaff bisa memakluminya. Alasan kedua, Timo Werner juga ini mendapatkan aspek finansial yang lebih besar. Tawaran yang diajukan RB Leipzig sudah cukup besar, namun ada klub lain yang siap membayar lebih.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tak Berkutik

Lagi-lagi, Oliver Mintzlaff menyebut jika klub tidak bisa berbuat banyak dengan dua alasan tersebut. Tidak ada banyak pilihan, upaya yang dilakukan sudah maksimal. Termasuk memberi gaji lebih besar. Namun, ada opsi lain yang sulit ditolak Werner.

"Timo Werner masih punya satu dan setengah tahun lagi dalam kontraknya dengan kami dan semoga saja dia akan tetap bertahan. Tapi, pada akhirnya ini semua akan kembali kepadanya," ujar Oliver Mintzlaff.

Timo Werner bergabung dengan Leipzig pada tahun 2016 lalu dari Stuttgart. Dia selalu jadi pilihan utama di skuat Die Roten Bullen.

Sejauh ini, sudah 60 gol dia cetak dari 108 penampilan di Bundesliga. Kontrak Werner di RB Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer