Eks Striker Chelsea Minta The Blues Datangkan Mauro Icardi

Oleh Thomas pada 16 Apr 2019, 12:45 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven

Jakarta Lini depan Chelsea cukup bermasalah di musim 2018-2019. Kehadiran Gonzalo Higuain pada Januari 2019 ternyata tidak memberikan perubahan berarti pada The Blues. Mantan striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbank, pun berharap The Blues mendatangkan Mauro Icardi.

Higuain datang dengan status pinjaman dari Juventus. Sayangnya pria Argentina itu kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

Melihat tak bertajinya Higuain, eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbank prihatin. Pria asal Belanda itu menyarankan Chelsea merombak lini depan di musim panas nanti.

Ada dua nama yang direkomendasikan Hasselbank untuk Chelsea pada musim depan, yaitu striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

"Chelsea sangat membutuhkan senjata yang sudah terbukti, jadi saya ingin ingin melihat mereka merekrut Lewandowski atau Icardi musim panas ini," kata Hasselbaink seperti diberitakan Tribal Football.

2 of 2

Mudah Adaptasi

Top scorer sementara Serie A
Mauro Icardi (AFP/Marco Bertorello)

Ketimbang merekrut Lewandowski, Hasselbank lebih berharap Chelsea merekrut Icardi. Alasannya tentu karena pemain asal Argentina itu masih berada di usia emas.

"Icardi akan menjadi pilihan saya karena saya sedikit khawatir dengan usia Lewandowski. Saya pikir Icardi adalah target yang lebih realistis selain itu juga lebih cenderung dapat beradaptasi dengan Liga Premier," tegas Hasselbank.

"Lewandowski adalah striker hebat, tetapi dia sudah berusia 30 dan kami telah melihat buktinya dengan Higuain bahwa Inggris bukanlah tempat yang mudah untuk datang pada tahap karier Anda."

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓