Manchester United Butuh 4 Sosok Baru

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Apr 2019, 13:05 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menyatakan kalau The Red Devils membutuhkan empat transfer penting pada musim panas mendatang. Hal itu ia ungkapkan setelah Manchester United tersingkir dari Liga Champions.

“Manchester United membutuhkan empat transfer baru pada musim panas mendatang,” ujar Hargreaves.

“Satu rekrutmen yang paling penting adalah penunjukan direktur sepak bola. Ole Gunnar Solskjaer akan sangat terbantu kalau mereka mendapatkan direktur olahraga.”

“Selain itu, setelah melihat laga melawan Barcelona, Manchester United membutuhkan gelandang bertahan. Fred memainkan peran tersebut, namun ia tidak kompeten. Ada saat di mana ia seharusnya bisa merebut bola, namun Fred tak melakukannya.”

“Karakter Fred lebih mirip seperti Paul Pogba, pemain nomor 8. Scott McTominay bagus, namun ia membutuhkan rekan yang sepadan.”

“Manchester United membutuhkan bek tengah, gelandang bertahan dan sayap kanan. Mereka harus mendapatkan pemain baru di posisi tersebut,” ungkap Hargreaves.

Manchester United disebut siap menggelontorkan dana yang cukup banyak untuk belanja pemain pada akhir musim 2018-19. Sektor bek tengah akan menjadi perhatian utama Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini