Sukses


Tersingkir dari Liga Champions, Manchester United Fokus ke Premier League

Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak anak asuhnya untuk segera bangkit usai tersingkir di perempat final Liga Champions. Manajer asal Norwegia itu ingin The Red Devils kini fokus menatap Premier League.

Perjalanan Manchester United di Liga Champions resmi berakhir. Mereka harus tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan Barcelona dengan agregat 0-4.

Dengan kekalahan ini, Manchester United hanya perlu berusaha untuk tetap lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League, di mana saat ini mereka menempati peringkat keenam dalam klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Arsenal di peringkat 4.

Solskjaer menegaskan timnya harus segera bangkit demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Mereka merasa kecewa berat dengan kekalahan ini, tetapi tidak ada gunanya menyesali apa yang sudah terjadi," buka Solskjaer kepada BT Sports.

Solskjaer mengakui sebenarnya tim asuhannya memiliki peluang yang cukup bagus untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Namun ia menilai timnya tampil kurang maksimal sehingga harus tersingkir di babak perempat final.

"Segalanya bisa berbeda jika kami mengawali pertandingan dengan lebih baik. Andai saja kami bisa mencetak gol pertama, maka segalanya akan berbeda," tegas manajer Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Laga Berat Premier League

Solskjaer menilai sudah tidak ada gunanya untuk meratapi kegagalan MU di Liga Champions musim ini. Solskjaer menilai timnya harus segera fokus penuh karena mereka akan menghadapi partai krusial dalam tujuh hari ke depan.

"Untuk saat ini kami harus berkonsentrasi dengan apa yang akan kami hadapi dalam pekan depan. Kami memiliki pekan yang krusial, di mana kami akan menghadapi Everton, Manchester City dan juga Chelsea." tandasnya.

Sumber Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer