Sukses


Manchester City dan Paris Saint-Germain Bersaing Dapatkan Julian Weigl

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan France Football mengincar gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Akan tetapi, City harus bersaing dengan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Weigl.

Pemain asal Jerman tersebut merupakan pilar penting Dortmund. Berposisi sebagai gelandang jangkar, Julian Weigl berhasil menjadi penyeimbang di lini tengah Die Borussen dalam empat musim terakhir.

Performa apik Weigl membuat Man City kepincut untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Citizens butuh pemain untuk menjadi penerus Fernandinho yang telah berusia 33 tahun.

Akan tetapi, bukan hanya Manchester City yang menginginkan Julian Weigl. Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menebus sang pemain dari Dortmund.

Julian Weigl diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Les Parisiens. Pasalnya, dia akan kembali bersua mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, yang saat ini menangani PSG.

Kans Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Julian Weigl terbilang besar. Sebab, manajemen Die Borussen siap menjual sang gelandang dengan banderol yang mencapai 22 juta poundsterling (Rp 401 miliar).

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer