Olivier Giroud Merasa Frustrasi di Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Apr 2019, 21:30 WIB
FOTO: Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Bungkam Liverpool

Bola.com, London - Olivier Giroud mengakui kalau ia merasa frustrasi di Chelsea. Pemain asal Prancis itu membuka peluang untuk meninggalkan The Blues pada akhir musim 2018-19.

"Saya merasa frustrasi ketika tidak mendapat kesempatan untuk bermain. Tetapi, saya tak ingin menunjukkannya," ujar Giroud.

"Saya tak senang hanya menjadi striker pilihan kedua. Saya tak tahu apakah saya masih akan bertahan di Chelsea atau tidak pada musim mendatang."

"Mungkin, anda bisa menanyakannya langsung kepada Marina Granovskaia. Saya hanya ingin menikmati sepak bola."

"Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan. Saya mendapat tawaran dari beberapa klub, tetapi saya masih akan menyimpannya dan fokus membela Chelsea," ungkap Giroud.

Kontrak Giroud bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Namun, The Blues memiliki opsi untuk menambah duras kontraknya hingga Juni 2020.

Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, berharap kalau Giroud akan bertahan di Stamford Bridge. Namun, Giroud engga bertahan jika tak mendapat jaminan untuk tampil reguler.

2 of 2

Chelsea Tak Berniat Lepas Pemain

Arsenal Melaju ke Final Piala Liga
Andreas Christensen. (AP/Matt Dunham)

Chelsea akan menjalani hukuman larangan untuk mendaftarkan pemain baru pada dua jendela transfer mendatang. Hal itu membuat The Blues tak berniat melepas satu pemain pun pada akhir musim ini.

Hal itu telah diungkapkan oleh bek Chelsea, Andreas Christensen. Menurut bek asal Denmark itu, petinggi Chelsea telah membuat kebijakan tidak akan melepas pemain sebagai sikap untuk hukuman yang mereka jalani.

Selain mempertahankan pemain yang ada, Chelsea juga akan mengandalkan pemain jebolan akademi dan Christian Pulisic yang telah berstatus sebagai pemain Chelsea pada Januari 2019.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓