Gianfranco Zola Tak Ingin Eden Hazard Pergi dari Chelsea

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2019, 10:45 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

London - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut Eden Hazard adalah pemain penting di timnya. Untuk itu, Zola berharap Hazard tetap berseragam The Blues. 

 

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, Hazard sudah menjadi idola baru di Stamford Bridge. Dia menjadi roh permainan Chelsea dengan kreatifitasnya dan juga kemampuannya mencetak gol yang di atas rata-rata.

Namun, tujuh tahun kebersamaan Chelsea dan Hazard akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Chelsea, di mana dia digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Zola menegaskan Eden Hazard sudah membuktikan diri jika dia adalah pemain terbaik Chelsea saat ini. "Eden Hazard benar-benar berada di level yang sangat tinggi," buka Zola kepada Sportsmole.

Zola mengakui sangat menyukai gaya bermain gelandang timnas Belgia itu, bahkan sebelum bergabung dengan tim pelatih Maurizio Sarri. Di semakin terkesan ketika mendapatkan kesempatan untuk menangani langsung sang pemain pada musim ini.

"Dia pemain yang sangat luar biasa. Semakin lama saya menghabiskan waktu bersama dengannya, semakin saya menghargainya baik sebagai seorang pemain tetapi juga sebagai seorang pria," lanjut legenda Chelsea tersebut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Ingin Eden Hazard Bertahan

Maurizio Sarri - Gianfranco Zola
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri bersama sang asisten, Gianfranco Zola. (AFP/Ian Kington)

Pada kesempatan ini, Zola juga sangat berharap Hazard mengurungkan niatnya pindah ke Real Madrid dan bertahan lebih lama bersama Chelsea.

"Dia sudah bermain dengan bagus untuk kami dan saya ingin memilikinya lebih lama lagi. Apa yang kami lakukan saat ini sangat cocok untuk dia dan saya rasa bukan kebetulan ia menjalani musim terbaiknya saat ini."

"Saya tidak ingin mengambil apapun dari dirinya terutama dengan apa yang telah ia capai sejauh ini. Namun gaya bermain kami saat ini berkontribusi besar bagi dirinya." tandas legenda Timnas Italia tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓