Sarri Mengklaim Giroud Bakal Bertahan di Chelsea

Oleh Yus Mei Sawitri pada 19 Apr 2019, 20:00 WIB
FOTO: Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Bungkam Liverpool

Bola.com, London - Teka-teki masa depan Olivier Giroud di Chelsea menunjukkan perkembangan baru. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan sang pemain akan tetap di Stamford Bridge pada musim depan. 

Pernyataan Sarri muncul setelah Giroud mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain. Dia tergoda hijrah dari The Blues karena sepanjang musim ini baru tujuh kali diturunkan sebagai starter di Premier League. 

"Saya tak gembira hanya menjadi striker kedua," kata Giroud memberi ultimatum, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (19/4/2019). 

Posisi pemain Prancis itu di Chelsea terpinggirkan sejak kedatangan Gonzalo Higuain pada Januari 2019. Sejak saat itu, Giroud hanya enam kali tampil di Premier League. 

Kontrak Giroud di Chelsea akan habis pada musim panas tahun ini. Namun, Sarri mengatakan Chelsea setuju mengaktifkan perpanjangan kontrak sang pemain.  

Saat ditanya pernyataan Giroud tentang masa depannya, Sarri menjawab lugas. "(Masa depannya) pasti, karena klub punya opsi perpanjangan satu tahun lagi, musim yang baru," ujar Sarri. 

"Saya berbicara dengan klub dua hari lalu dan kami sepakat membahas opsi itu. Jadi dia akan tetap di Chelsea," tegas Sarri.