26 Pemain Manchester City Traktir Fans Nonton Final Piala FA di Wembley

Oleh Aning Jati pada 20 Apr 2019, 11:30 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Pemain-pemain Manchester City akan membayari ratusan fans setia untuk mendukung perjuangan mereka di final Piala FA melawan Watford di Wembley Stadium, 18 Mei 2019.

Rencananya, 26 pemain di tim utama Manchester City, masing-masing akan membayari satu bus, yang akan mengangkut suporter menuju Wemble. Jadi, akan ada 26 bus yang mengangkut fans setia. 

Namun, jajaran klub juga berjaga dengan ikut menyiapkan tambahan bus, untuk menambah jumlah suporter yang bisa dibayari nonton bareng di Wembley, tergantung pada ketersediaan bus yang ada.

Manchester City berujar aksi ini sebagai ucapan syukur mereka atas dukungan yang diberikan kalangan suporter.

"Dukungan dari fans kami sepanjang musim sangat luar biasa. Berpergian ke banyak pertandingan di liga dan di ajang Piala, baik kandang maupun tandang, tidak mudah dilakukan dan ini sesuatu yang setiap pemain dalam tim ini sangat nilai baik dan hargai," kata Vincent Kompany, kapten tim Manchester City, mewakili jajaran pemain, dikutip dalam situs resmi klub.

Kompany menambahkan, meski hasil di Liga Champions tak seperti yang diharapkan, ia dan rekan satu tim di Manchester City tetap tersentuh dengan dukungan yang diberikan fans selama 90 menit dalam laga kontra Tottenham Hotspur (18/4/2019).

"Kami masih punya banyak yang diperjuangkan musim ini, dan ini cara kami mengucapkan terima kasih pada mereka yang sudah mendampingi dalam setiap langkah kami," imbuh Kompany.

Sumber: Manchester City