Mauricio Pochettino: Manchester City Tidak Akan Balas Dendam

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Apr 2019, 16:50 WIB
Fernando Llorente dan Mauricio Pochettino

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin jika Manchester City tidak akan membalas kekalahan di Liga Champions. Menurutnya, City kini fokus meraih trofi Premier League.

The Citizens gagal lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham, setelah agregat sama kuat 4-4.

Kini, Manchester City akan kembali bersua The Lilywhites pada ajang Premier League. Mereka bakal menjamu Tottenham di Stadion Etihad pada Sabtu (20/4/2019).

Man City bertekad memetik kemenangan demi menjaga asa menjuarai Premier League 2018-2019. Saat ini, mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 83. 

Manchester City tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas. Akan tetapi, The Reds sudah menjalani satu laga lebih banyak dibandingkan City.

"Bukan balas dendam. Yang pasti, mereka akan mengalihkan fokus seperti kami dari Liga Champions ke Premier League," ujar Pochettino.

"Manchester City akan berjuang untuk hal besar yang memenangkan Premier League, dan tantangan utama adalah memenangkan Premier League untuk mereka," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini