Manchester United Incar Bek Tottenham Hotspur Jika Bisa Jual Romelu Lukaku

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Apr 2019, 21:00 WIB
Barcelona Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut berminat mendatangkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Namun, mereka akan mencoba lebih dahulu melepas Romelu Lukaku untuk mendatangkan dana transfer.

Ole Gunnar Solskjaer disebut tak puas dengan performa Romelu Lukaku. Hal itu membuat Solskjaer ingin memasukkan namanya ke dalam daftar jual.

Manchester United berharap bisa mendapatkan dana sebesar 75 juta pound dari penjualan Romelu Lukaku. Uang tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan pemain di posisi lain yang dibutuhkan Solskjaer.

Posisi bek kanan menjadi satu di antara posisi yang dibutuhkan Manchester United. Beberapa nama suda menjadi incaran, dan Kieran Trippier disebut berada di posisi teratas.

Pemain Tottenham Hotspur itu merupakan pemain andalan dan juga merupakan bagian dari timnas Inggris. Trippier memiliki keahlian dalam menyerang dan mahir menjadi eksekutor bola mati. Kemampuan Trippier bisa sangat membantu Manchester United pada musim mendatang.

2 of 2

Romelu Lukaku Menuju Italia

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Romelu Lukaku. (AFP/Fabrice Coffrini)

Romelu Lukaku disebut tertarik untuk melanjutkan kariernya di Italia. Inter Milan dan Juventus menjadi klub yang berpeluang mengamankan jasa Lukaku.

Namun, kepindahan Lukaku bisa bergantung kepada Antonio Conte. Bukan rahasia kalau Conte sudah menginginkan Lukaku sejak ia masih menangani Chelsea.

Hal itu membuat Lukaku berpeluang melanjutkan kariernya di Jerman jika Conte akhirnya memutuskan untuk menangani Bayern Munchen.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓