Pemain Spanyol di Manchester United Merasa Dapat Perlakuan Beda dari Solskjaer

Oleh Aning Jati pada 22 Apr 2019, 05:30 WIB
David de Gea

Bola.com, Jakarta - Ruang ganti Manchester United dikabarkan sedang tak harmonis. Rumor tak sedap berembus menyangkut adanya perbedaan perlakuan yang diberikan sang manajer, Ole Gunnar Solskajer, terhadap pemainnya.

Rumor itu menyebut Ole memberi perlakuan istimewa kepada pemain-pemain asal Inggris, sementara pemain asal Spanyol, kurang mendapat perhatian darinya.

Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling, dan Ashley Young, semuanya meneken kontrak baru di United. Namun, tak sama halnya David de Gea, Ander Herrera, dan Juan Mata.

Herrera dan Mata, keduanya kemungkinan meninggalkan klub dengan bebas transfer pada musim panas nanti, sementara United diyakini punya tugas berat meyakinkan De Gea untuk membuat kesepakatan baru di tengah ketertarikan yang dimunculkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Menurut Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer menghadapi masalah 'keharmonisan di kamar ganti' dengan pemain asal Spanyol di klub itu merasa mereka mendapat perlakukan berbeda.

Kabar juga menyebut pemain lain yang juga berbahasa Spanyol, namun bukan dari Negara Matador itu, seperti Alexis Sanchez dan Marcos Rojo, ikut merasakan bahwa pemain-pemain Inggris mendapat perlakuan istimewa.

Entah rumor itu benar adanya atau tidak, yang jelas Manchester United menderita kekalahan telak 0-4 saat melawat ke markas Everton, Goodison Park, Minggu malam (21/4/2019).

Sumber: Sportsmole