Sukses


Kalah Telak dari Everton, Ole Gunnar Solskjaer Akui Manchester United Ceroboh

Bola.com, Liverpool - Manchester United harus pasrah pulang dari Goodison Park dengan tangan hampa setelah mengalami kekalahan telak 0-4 dari Everton pada laga pekan ke-35 Premier League, Minggu (21/4/2019). Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya bermain ceroboh dalam pertandingan kali ini.

Empat gol yang dicetak Richarlison pada menit ke-13, Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28, Lucas Digne pada menit ke-56, dan Theo Walcott pada menit ke-64, menjadi mimpi buruk Manchester United di Goodison Park. Bahkan Manchester United bermain inferior di depan pendukung Everton.

"Kami jauh dari tempat yang kami inginkan. Ketika Anda kalah dalam pertandingan liga seperti yang kami lakukan di sini, semua orang melihat bahwa kami punya pekerjaan besar yang harus dilakukan," tegas Solskjaer seperti dilansir BBC Sports.

"Klub ini pernah jatuh sebelumnya, kami baru saja bangkit. Mungkin tidak terjadi dalam semalam, tapi itu yang akan terjadi. Anda ingin melihat tim yang bisa mengekspresikan diri mereka. Gol dicetak dengan mudah, dan kami ceroboh ketika menguasai bola. Kami tak bisa menyembunyikannya, kami harus melangkah lebih baik dan kami harus memperbaikinya," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Meski sudah memainkan pekan ke-35, Manchester United masih memiliki empat laga tersisa hingga akhir musim. Solskjaer menegaskan The Red Devils kini bertekad meraih kemenangan dalam empat laga tersisa, termasuk dalam derbi Manchester yang digelar pada Rabu (24/4/2019).

"Kami harus memenangi keempat pertandingan itu, kemudian kami mungkin memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar. Ini adalah tugas besar, tapi kami bisa melakukannya. Kami hanya tak bisa membicarakannya, kami harus melakukannya," tegas mantan striker Manchester United itu.

 

Video Populer

Foto Populer