Sukses


Arsenal Dipermalukan Crystal Palace, Unai Emery Tak Ingin Salahkan Mustafi

London - Manajer Arsenal, Unai Emery, tak ingin menyalahkan Skhodran Mustafi setelah timnya kalah 2-3 dari Crystal Palace dalam laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019). 

Mustafi membuat dua kesalahan besar meski bermain sebagai starter. Gelandang 27 tahun itu gagal menjaga Christian Benteke yang berhasil mencetak gol pertama untuk Palace.

Selain itu, Mustafi kembali membuat kesalahan saat gol kedua Crystal Palace yang dicetak Wilfried Zaha. Arsenal pun akhirnya kalah 2-3 dalam laga ini.

"Kita bisa saja berbicara panjang lebar soal individu pemain. Terkadang dia bermain bagus terkadang dia bermain buruk, tetapi saya lebih suka berbicara soal konsistensi," kata Emery seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Dan saya pikir Mustafi cukup konsisten musim ini. Lagipula saat Anda bertemu pemain seperti Benteke atau Zaha maka penderitaannya pasti berbeda," ujarnya menambahkan.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League. The Gunners mengoleksi 66 poin dari 34 laga.

"Jika kami bisa lebih disiplin dalam mengantisipasi bola mati mungkin kami bisa menang. Kami juga tidak punya solusi bagus mencetak gol pada laga ini," kata Emery.

"Kami terpaksa mengganti banyak pemain untuk melindungi pemain yang lain. Arsenal bisa saja kehilangan lebih banyak jika terus memaksa pemain yang sama," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League

Hasil Premier League

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer