Sukses


Setelah Everton, Manchester United Ditunggu Manchester City dan Chelsea

Manchester - Manchester United menelan kekalahan 0-4 saat melawat ke markas Everton di Goodison Park, dalam laga pekan ke-35 Premier League, Minggu (21/4/2019). 

 

Kekalahan itu membuat MU tak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Saat ini, The Red Devils mengoleksi 64 poin dari 34 pertandingan.

Hasil tersebut jelas membuat langkah mereka sedikit berat dalam persaingan untuk finis empat besar Premier League. MU berada di bawah Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea.

Tottenham di posisi ketiga dengan koleksi 67 poin. Arsenal dan Chelsea berurutan menempati peringkat keempat dan kelima setelah sama-sama mendulang 66 poin.

Kans Manchester United untuk finis empat besar Premier League musim ini dipastikan bakal sulit. Setelah kekalahan dari Everton, skuat Setan Merah sudah ditunggu dua partai berat.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu akan menjamu rival sekota mereka, Manchester City, Rabu (24/4/2019). Tiga hari kemudian, MU berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford.

Manchester City akan habis-habisan, mengingat mereka dalam persaingan gelar Premier League bersama Liverpool. Sementara itu, Chelsea bertekad mengalahkan Manchester United demi perburuan tiket Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Sangat Menentukan

Dua partai ini akan sangat menentukan bagi MU dalam persaingan di Premier League. Sebab, setelah itu MU menghadapi dua lawan yang di atas kertas bisa diatasi yakni juru kunci Huddersfield dan penghuni zona degradasi Cardiff City.

Lalu, bagaimana Solskjaer memandang dua partai berat di depan mata ini. Solskjaer berharap dukungan OId Trafford untuk meneror The Citizens dan Chelsea.

"Kami akan mengerahkan segenap kemampuanyang kami punya di empat laga pamungkas, partai besar melawan City dan Chelsea sudah menunggu di Old Trafford. Di sana kami akan mendapat dukungan terbaik di dunia," terang Solskjaer, seperti dilansir BBC.

3 dari 3 halaman

Mampu Bangkit

"Kami bakal mampu bangkit. Dalam sepakbola, seperti halnya hidup, berbagai hal dapat berubah dengan cepat. Kami mesti mampu mengubahnya dari buruk ke bagus," ucap pelatih asal Norwegia ini.

Dalam pertemuan pertama di Premier League musim ini, MU takluk 1-3 di markas Man City. Lalu ketika pertemuan pertama dengan Chelsea di Stamford Bridge, The Red Devils imbangi tuan rumah 2-2.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer