Sukses


Manchester United Keok dari Everton, Nemanja Matic Siap Disalahkan

Liverpool - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, siap disalahkan menyusul kekalahan 0-4 yang diterima timnya saat bersua Everton pada laga pekan ke-35 Premier League, di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). 

MU dibuat tak berkutik saat melawat ke markas The Toffees. Gawang The Red Devils bergantian dibobol oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan The Walcott.

Kekalahan membuat Manchester United masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Skuat Setan Merah mengoleksi 64 poin dari 34 laga.

"Masalah terbesar adalah MU tak punya pemimpin di lapangan. Dalam hal ini seharusnya saya karena yang paling berpengalaman di tim," kata Matic seperti dilansir Express.

"Jika ada yang harus disalahkan dalam laga ini adalah saya. Jika Manchester United tidak menang dalam duel di lini tengah, saya lah yang bertanggung jawab," katanya menambahkan.

Nemanja Matic membela MU sejak dua tahun lalu. Dia dibeli dari Chelsea dengan harga 40 juta poundsterling.

"Kita tidak bisa menyalahkan para pemain muda. Saya lah masalah terbesar dalam kekalahan ini. Yang jelas semua hal tidak bekerja untuk Manchester United saat ini," paparnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer