Sukses


Kyle Walker Dapat Pesan Aneh dari Fans Setan Merah Jelang Derbi Manchester

Bola.com, Jakarta - Jelang big match bertajuk derbi Manchester, bek Manchester City, Kyle Walker, membuat pengakuan. Ia mengungkap, banyak mendapat dukungan sekaligus permintaan dari fans Manchester United untuk menjegal Liverpool jadi juara Premier League musim ini.

Buat Walker, ini terkesan mengejutkan dan aneh.

"Fans United jelas dalam posisi sulit," kata Walker.

"Ketika saya pergi ke luar atau sedang jalan-jalan dengan anjing saya, fans United mendekati saya dan bilang 'kami lebih baik melihat City memenangi Premier League ketimbang Liverpool".

"Itu terdengar sangat aneh, tapi saya bisa meyakinkan Anda, pemain United tak akan menggelar karpet merah dan berujar 'silakan City, cetak gol ke gawang kami."

"Mereka akan membuat pertandingan jadi sulit karena ini pertandingan sepak bola dan mereka juga berjuang menembus empat besar, jadi mereka butuh poin," lanjut bek 28 tahun itu.

Fans Manchester United disebut-sebut dalam situasi tak menyenangkan alias dilema lantaran harus melihat dua rival mereka, Liverpool dan Manchester City, beradu memperebutkan titel Premier League musim ini.

Mereka seolah sangat tak ingin melihat Liverpool jadi kampiun untuk menuntaskan dahaga selama hampir 30 tahun. Namun, jika Man United menang pada Derbi Manchester, itu berarti mereka melapangkan jalan the Reds menuju tangga juara.

Manchester United berstatus sebagai tuan rumah dalam Derbi Manchester dengan menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer